Senin, 24 November 2008

gara-gara angket

ehm, tadi siang eh pagi deng di sekolah, gue kan mau ngadain angket gitu deh. dulu sih pernah tapi gak jelas gitu deh z........ nah kan falisha minta angket nya pas pelajaran bu sumi.. eh semua nya pada minta, yaudah gue kan jadi ngebagiin gitu. gue kira ini bakal biasa2 aja, dan gue juga gak mikir gue bakal di marahin dan masuk BK!

anjing yak, ini memang lebaaaaaaaaaay sekali, soalnya emg gurunya aja lebay njing. jadi pas gue ngebagiin gitu, kan lagi kerja kelompok. trs muka nya bu SUMI rada kea apa gitu. yaudah gue cuek kan, eh trs bagos, bobi, ricat dkk tuh berisiiiiiiiiiiik banget ketawa2 sinting gitu deh. gue sih cuek aja................ nah tiba2 bu sumi murka. tiba2 dia ngomong "ayo, kerjakan semuanya! kenapa jadi ribut gini. heh aditya, duduk kamu di tempat kamu, ngapain kamu berdiri2 di depan?! ibu masukin BK loh semuanya, gara2 angket begini tugas ibu gak di kerjain, ntar yang ibu panggil ke BK itu biang nya, atau yang nyebarin!" anjriiiit gue syok setengah mateng! wah gak demen dah gue, trs dengan penuh dengan ke-begoan mereka yang gak kasian sama gue............ ricat dkk masiiih aja berisik, gue pura2 gak tau aja dah. eh bu sumi nyamperin mereka kan, NAH kertas Angket nya si bagos di AMBIL sama bu sumi, ehanjingbangettttt!@#$%^&*() yaudah dah gue pasrah aja-,-

trs bel istirahat pun berbunyi, blablabla gue istirahatkan.... trs gue bilang ke wulan : (w=wulan, g=gue)

g: lan, keanya gue bakal masuk BK lagi dah nih-,-
w: ngga lah shin.
g: tp tadi lo gak liat apa tatapan mautnyabu sumi ke gue?
w: iyasih, tadi pas lo ngebagiin angket bu sumi emg ngeliatin lo gitu.
g: yahhhh, mati dah guaaaa.

~~~~~~~~*triiiiiiiiing***

pelajaran PLKJ, bu dahrul telat(bgt) masuknya, jadi pak cahya gitu deh masuk. karena gue males, jadi gue gak masuk kelas. trs pas pak cahya udh pergi, dan gue lagi ngitung angket, ricat tiba2 nyamper, bilang "shin, tadi pak cahya nanya tentang angket gitu deh, trs nanya siapa yang bikin. yaudah gue bilang aja shintia. trs masa katanya angketnya ada terbego nya?" hah anjing lebay bangetttttt sumpah ya, gue gak nulis terbego dansemacamnya. untung aja gue gak masuk kelas, kalo gue masuk gue udh kena ocehan mautnya kali ya?? ah dasar ya guru2 lebaaaaay bangetnjing!

Tidak ada komentar: