Senin, 15 Desember 2008

pelantikan PKS

hahahaha tanggal 14-15 desember kemaren, gue pelantikan pks gitu (patroli keamanan sekolah) alamatnya dimana deh gt gue lupa. pokoknya nama villanya, villa ananda, villa jendral gitu. hem pas di puncak gue kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama kevin (gak penting, gak deeng penting banget dah) lanjut ehm, gue berangkat dr rumah ke sekolah jam 6.15an gitu, biasa telat bangun. niat berangkat jam 6, jam 6 masih tidur. capek sih malemnya kan abis packing gitu. abis itu udh ngumpul di sekolah, jam 7.45an baru berangkat. nyampe villanya jam 10an kali ya gue lupa. soalnya lumayan jauh dari jalan besar harus masuk2 dulu. heem, nyampe disana, jalan nya nanjaaaaaaaaak beet dah haha villa nya keren, warna putih gt mewah lah kesannya. yaudah pas udh sampe, duduk bentar. abis itu kita nyari kamar per kelompok.............................oke gue kan kelompok 3 ya, kelompok 1,2&3 itu satu kamar. kamar nya keciiiiil ckck paling berapa deh gedenya, buat ber-14 gile. TAPI SERU BANGET HAHAHA.....

udah istirahat dll, semua nya baris gitu di lapangan. td nya mau performance, tp belom ada yang siap gitu, yaudah akhirnya di undur ampe malem nya. itu udh jam 2an kali ya abis games2. setelah itu disuruh istirahat, mau POS-POSan okey hahaha udh pada deg-degan kayak apa dah semua nya. akhirnya semua istirahat, ada yang tidur dll. nah kan dingin tuh disana, jadi pada buka kaca aja. tiba-tiba kakak2 kelas 9 pada nanya, "anak kelas 1 yang nyolot siapa aja?" yaudah deh di jawab : Ch**a, R**ka, vi*i, t*nah wkakak kasian ya mereka. lagian pada gak sopan sama kakak kelas. ya gpp lah, buat pengalaman mereka..... akhirnya nama mereka di catet sama kakak kelas 9 nya. trs nanya ank nya yang mana dll.

NAH waktunya pos-posan pun di mulai...... yang pertama itu kelas 7 duluan, yaudah kelas 8nya disuruh nunggu di dalem kamar. td nya ber-30an disuruh dalem 1 kamar. trs dipindahin deh jadi kebagi 2. gue di kamar yang baru deh, bisa ngedenger lah mereka lagi di bentak2 parah. trs gue liat dikit pas ch**a lagi di pos mental wakakak ngakak dangdut gue ngeliatnya ckck

trs pas jam 5an lah ya tiba2 mati lampu, yaudah masih pada santai. masih terang2 dikit. berhubung kita gak boleh kluar kamar. yaudah pada dieeem aja deg2an.... trs masalah mcm2 mulai dari sini.... pas udh lumayan lama nunggu, tiba2 rifa pusing. trs dia senderan, merem. pada ngira dia tidur. ehhhh tiba2 dia merosot gt, pada kaget kan. pada manggil guru2, yaudah akhirnya rifa di gotong, trs setelah itu.....rada lama, kelas 8 disuruh keluar. gila makin deg2an aja. trs pas pada keluar ank kelas 7 pada nangis2an gitu deh astaga, ada ampe kejer kea apa dah hahaha

terus tiba2 rifa kesurupan, anak kelas 1 namanya Inas, bisa ngeliat setan gt. teriak2an sumpah serem abis!!!! kata inas di villa itu banyak banget setan nya, rifa teriak2an gitu yang lain pada berdoa baca2 ayat kursi dll deh. serem banget sumpah gak boong, taun lalu gak ampe begini dah. trs anya dari bawah mau sholat maghrib kan ke atas, eh pas di tangga anya kesurupan!!! yaAllah parah banget anya, ampe teriak2an gila2an gt.. gue ketakutan akhirnya nangis dikit2 ckck serem banget abisnya. trs semua nya disuruh turun kan, gak boleh ada yang di atas, jendela semuanya di tutup. gak boleh ada yang sendirian, harus bareng2 terus. eh udh lumayan tenang...........ada lagi apaan, ya ampun sumpah ya setres banget.

trs si inas, ngeliat pas anya lagi di rasukin setan. pas anya pingsan si inas ngeliat ada kepala pada terbang gitu deh YA ALLAH..... pas gue lagi duduk, deket pintu sama paes dkk. anya teriak tiba2 "TUTUP PINTUNYAAAAA!!!!" najis gue shoooock! gue gak berani deket2 sama pintu, katanya ada cowo mau dateng nyamperin dia gitu deh, ckck

banyak banget yang ngeliat setan, si inas di bacain ayat kursi kagak mau denger. malahan tutup kuping. serem ya, kasian banget deh. trs pada gak sadar2 lagi, akhirnya manggil ustad gitu deh. mana lampunya gak nyala2!!!!!! mendukung banget deh suasananya.

setelah semua itu selesai, dan lampu udh nyala sekitar jam 8an lewat, semuanya di suruh ke kamar trs ganti baju, tapi pada gak mau tdr di kamar hahaha akhirnya udh kea korban banjir, tidur tumpuk2an, dan sialnya gue dapet pas di depan kamar mandi. trs gue nelfon kevin aja, gue kangen banget dah ama dia, eh gue telpon lagi belajar, buset rajin! ckckck akhirnya gue tdr jam 11an, bangun jam 2an pindah tidur jadi ke atas. gue kea kebo! udh pada bangun gue masiiih aja tidur, bangun lagi tidur lagi ampe brp kali. ampe gue di ketawain ama denisa dll hahaha

trs pagi2nya sarapan, siap2 gitu. pas perform ke depan semua anak kelas 7,8&9. si chika kocaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, ampe bikin gue sakit perut ngakak ngeliat ekspresi muka dan TANGANnya. kea anak autis wkakak guguuuuuuuuup banget deh, kea depresi gtu abis di marah2in.

pas perform kelompok gue!!!!!!!!!! astagaaa ancur, aneh, gak meaning!!!!!! formasi nya salah lagi gue sama clara wakak kocak abis. nama kelompok gue kan "Ehdia", kakak kelas pada gatau gitu deh, trs pas di kasih tau itu nama blender...eh pada ketawa huhuhu.

trs udh istirahat, saat nya pembacaan VISI&MISI........deg2an naujubileh. tadinya kan pembacaan pidatonya di lapangan gitu, eh pas 1 lagi giliran gueeee......gerimis! sialan banget gak seeeh, jadi di dalem ruangan gt, kan suaranya lebih kedengeran. gue sereeem banget. mana pertama langsung gue yang baca, gue udh ngafal jadi lupa semua gara2 nerfes. ah sial, gue gelagapan..... target jabatan gue sih sekretaris haha

trs pas pengumuman, mata ditutup pake dasi, serem banget deh. huhu trs ternyata gue gak kepilih jadi pengurus inti pks. oke gapapa deh, gue usahain ke english club hahaha gue pengen banget masalah nya jadi PI. ckckckckck

setelah itu semuanya pada foto2. PI lama dan PI baru. selamet yaaaaaaaaaaaaaaa buat Valeska, jadi ketua. terus Karimah jadi wakil ketua hahaha.

nyesek juga sih, tp yaudah lah, hahaha. trs akhirnya gue pulang, bareng sama denisa, fira, magna, dan linda. gue nyampe di sekolah, gue kangen sama kevin!!!! yaudah gue ke koprasi aja, kelas dia kan deket tuh hahaha sekalian lewat2 lah hahaha ternyata, dia lagi main yoyo dasar cowok gua! udh cukup melihat dan nyokapnya denisa udh jemput, gue pun pulang.

trs gue di traktir sama nyokapnya denisa, makan di restoran nya denisa. mie ayam gitu deh haha enak loohh.. trs di kamar nya denisa, gue ngomongin oraaang wkakak kocak2.

abis itu supir gue dateng kerumah denisa, dan gue pulang kerumah. capeeeeeeeeeeeeeeek banget dah sumpah. ckck gue ngeluarin isi koper gue, yang gak berguna gue bawa baju karena disana gak mandi! gak berani hahaha. baju cuman ke pake 2 doang sama celana 1. buat tidur sama seragam 1. ckckck dengan koper seberat itu................ hem

gue langsung Online, dan nulis blog yang panjang ini huhuhuhu maaf ya yang udah ngebaca, trs gak ngerti apa gimana gt hahaha sabar aja ama gue mah. oke hahaha

makasih,

:)

2 komentar:

Marsya Chairuna mengatakan...

huhuhu kan gue humas kenapa gak ditulis

Shintiae mengatakan...

gue gak apal sya hehe